UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PERKALIAN MELALUI PEMBERIAN TUGAS RUMAH

Supena, Dede (2010) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PERKALIAN MELALUI PEMBERIAN TUGAS RUMAH. Diploma thesis, Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf - Cover Image

Download (41kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (425kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Bibliography

Download (85kB)

Abstract

ABSTRAK: Dede Supena . Pendidikan adalah investasi jangka panjang yang memerlukan usaha dan dana yang cukup besar. Hal ini diakui oleh semua orang atau suatu bangsa demi kelangsungan masa depannya, demikian halnya dengan Indonesia menaruh besar terhadap pendidik dalam perkembangan masa depan bangsa ini, tunas muda harapan bangsa sebagai penerus dibentuk. Meski diakui bahwa pendidikan adalah investasi besar jangka Panjang yang harus ditata, disiapkan dan diberikan sarana maupun prasarananya, dalam arti modal material yang cukup besar, tetapi saat ini Indonesia masih berkutat pada problematika klasik, yang dalam hal ini yaitu kualitas pendidikan. problematika ini setelah dicoba dicari akar permasalahannya adalah bagaikan sebuah mata rantai yang melingkar dan tidak tahu darimana harus diawasi. Terkait dengan pendidikan khususnya pendidikan pada jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai saat ini masih jauh dari apa yang kita harapkan. Betapa kita masih ingat dengan hangat akan standarisasi Ujian Akhir Sekolah (UAS) dengan nilai masing-masing mata pelajaran 4,50 dikeluhkan oleh semua para pendidik bahkan oleh orang tua siswa sendiri, karena anak atau siswanya ternyata tidak lulus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pendidikan Islam Anak Usia Dini > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah/PGMI
Depositing User: ijal saepurrijal saepurrijal
Date Deposited: 15 Oct 2023 09:45
Last Modified: 15 Oct 2023 09:45
URI: http://repository.iailm.ac.id/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item
View Item