PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIOK WARDAH SKINCARE DI DESA MALAUSMA KECAMATAN MALAUSMA

Alfira nopita, puspitaasari (2022) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIOK WARDAH SKINCARE DI DESA MALAUSMA KECAMATAN MALAUSMA. Diploma thesis, institut agama islam latifah mubarokiyah.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf - Cover Image

Download (59kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf - Other

Download (62kB)
[thumbnail of bab 1.pdf] Text
bab 1.pdf - Published Version

Download (72kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf - Bibliography

Download (387kB)

Abstract

1. Skrisipni ini meneliti tentang pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah skincare di desa malausma.pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah label halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah skincare di desa malausma.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labell halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah skincare di desa malausma.

2.data yang digunakan adlah dta primer dan data sekunder.data primer diperoleh melaluin penuyebaran kuisioner kepada masyrakat desa malausma kalangan wanita yang terkumpul dan dianalisis dengan mewnggunakan jenis peneltian deskriptif kuantitatif dan berbagai pengujian menggunakan program SPSS.teknik ini digunakn untuk mengetahui besarnya pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah kosmetik skincare di desa malausma.untuk menguji intsrumen kesahihan dan keandalan instrument penelitian diginakan analisis validitas reriabilitas.

3.kesimpulan yang dapat diamnbil dari hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan label halal terhadap keputusan pembelian adalah baik tau sifgnifikan.hal tersebut dibuktikan dari hasil perhitungan dari hasil uji T untuk variabel label halal (x) dan variabel keputusan pembelian (Y) diperoleh nilai t hitung lebih besar daripada nilai t tabel.dengan demikian hasil nilai variabel X (label halal)dan keputusan pembelian (Y) adalah signifikan atau positif.variabel label halal(X) berpengaruh sebesar dua lima persen terhdap kepusan pembelian. sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Ekonomi Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 05 Apr 2023 01:52
Last Modified: 05 Apr 2023 01:52
URI: http://repository.iailm.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item
View Item