Ariandi rosidin, Bayu (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENJUALAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BAYUARN ALLSHOPP HOME INDUSTRI. Diploma thesis, Institut agama islam latifah mubarokiyah.
cover.pdf - Cover Image
Download (52kB)
abstrak.pdf - Other
Download (72kB)
bab 1.pdf - Published Version
Download (1MB)
daftar pustaka.pdf - Bibliography
Download (211kB)
Abstract
Home Industri Bayurn Allshopp di Desa Duren Perumahan Puri Kosambi 2 Blok CM No 23 Kab. Karawang meruapakan salah satu home industri keluarga terutama di bidang makanan yaitu Bayu Ranginang Makanan Tradisional Karawang. Bagaimana pengaruh promosi? Bagaimana Home Industri Allshopp mendapatkan kepuasan pelanggan nya? Bagaimana cara mereka memproduksi barang dan memasarkan barang tersebut?
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi dan kepuasan pelanggan dalam penjualan produk terhadap keputusan pembelian pada Bayurn Allsopp Home Industri.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dilakukan dengan mengumpulkan data yang berupa angka. Data yang berapa angka tersebut kemudian dioalh dan dianalisis untuk mendapatkan suatu informasi ilmiah dibalik angka-angka tersebut. Pada pembahasan penelitian berikut disajikan deskripsi data yang telah diperoleh dalam penelitian.
Dari hasil penelitian yang diolah menggunakan uji t yang dilakukan bahwa harga dan promosi berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian karena t hitung > t tabel untuk variabel promosi yaitu sebesar 4,835% > 1,98447 sedangkan untuk variabel kepuasan pelanggan yaitu sebesar 5,367% > 1,98447 dan siginifikan yang dihasilakn 0,00 < 0,05. Hal ini berarti variabel harga dan promosi mempunyai pengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Ekonomi Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 03:25 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 03:25 |
URI: | http://repository.iailm.ac.id/id/eprint/289 |