Pengaruh Metode Tanya Jawab Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Kelas II SLTPN I Pamarican Kabupaten Ciamis

Patoni, Patoni (2002) Pengaruh Metode Tanya Jawab Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Kelas II SLTPN I Pamarican Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf - Cover Image

Download (52kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version

Download (46kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (310kB)

Abstract

ABSTRAK. PATONI : Pengaruh Metode Tanya Jawab Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Kelas II SLTPN I Pamarican Kabupaten Ciamis. Latar belakang penelitian yang penulis lakukan adalah Pendidikan Agama Islam merupakan pokok yang mesti mendapat perhatian secara mendasar karena Pendidikan Agama Islam akan dapat membentuk kepribadian dan akhlak siswa. Dengan latar belakang ditas penulis ingin mengetahui besarnya pengaruh metode tanya jawab terhadap aktivitas belajar siswa dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II. Sebagai kerangka berpikir penulis kemukakan bahwa metode tanya jawab akan besar pengaruhnya terhadap aktivitas belajar siswa dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II. Dari asumsi diatas penulis mengajukan hipotesa sebagai berikut: Jika penggunaan metode tanya jawab baik, maka akan baik pula aktivitas belajar siswa dalam bidang studi dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II. Sebaliknya jika metode tanya jawab kurang digunakan, maka aktivitas belajar siswa dalam dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II akan rendah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ijal saepurrijal saepurrijal
Date Deposited: 21 Dec 2023 05:44
Last Modified: 21 Dec 2023 05:44
URI: http://repository.iailm.ac.id/id/eprint/617

Actions (login required)

View Item
View Item