Patoni, Patoni (2002) Pengaruh Metode Tanya Jawab Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Kelas II SLTPN I Pamarican Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah.
Cover.pdf - Cover Image
Download (52kB)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (46kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (310kB)
Abstract
ABSTRAK. PATONI : Pengaruh Metode Tanya Jawab Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Kelas II SLTPN I Pamarican Kabupaten Ciamis. Latar belakang penelitian yang penulis lakukan adalah Pendidikan Agama Islam merupakan pokok yang mesti mendapat perhatian secara mendasar karena Pendidikan Agama Islam akan dapat membentuk kepribadian dan akhlak siswa. Dengan latar belakang ditas penulis ingin mengetahui besarnya pengaruh metode tanya jawab terhadap aktivitas belajar siswa dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II. Sebagai kerangka berpikir penulis kemukakan bahwa metode tanya jawab akan besar pengaruhnya terhadap aktivitas belajar siswa dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II. Dari asumsi diatas penulis mengajukan hipotesa sebagai berikut: Jika penggunaan metode tanya jawab baik, maka akan baik pula aktivitas belajar siswa dalam bidang studi dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II. Sebaliknya jika metode tanya jawab kurang digunakan, maka aktivitas belajar siswa dalam dalam Pendidikan Agama Islam di SLTPN I Pamarican kelas II akan rendah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | ijal saepurrijal saepurrijal |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 05:44 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 05:44 |
URI: | http://repository.iailm.ac.id/id/eprint/617 |